Langsung ke konten utama

Kopi Radix isi 32 Sachet, Bisa Transfer atau COD

KOPI RADIX adalah nama salah satu dari sekian banyak produk dari HPA internasional Kopi Radix adalah kopi yang diambil dari berbagai akar tanaman. Karena Akar adalah bagian yang paling stabil dalam tumbuhan dan akar adalah tempat bernafas tumbuhan. Bagian akar ini tidak menimbulkan efek lain ketika dikomposisikan dengan bahan lain, termasuk dalam kopi. Kopi Radix sudah ada sejak lama dan keberadaannya saat ini makin banyak dinikmati karena manfaatnya yang begitu baik bagi tubuh.

HILANGKAN PROBLEM KESEHATAN DENGAN HANYA MINUM KOPI

Kopi Radix HPAI

KOPI RADIX HPA memiliki 7 macam kandungan baik bagi tubuh, diantaranya:

1. Tongkat Ali (Eurycoma logifolia)
Tongkat Ali membantu meredakan keletihan dan membangkitkan semangat.  Selain itu dapat juga membantu meredakan demam, meredakan sakit pada tulang dan sendi, batuk kering dan kencing manis.

2. Mengkudu Hutan
Akar Mengkudu hutan membantu mengatasi sakit kepala, wasir, sakit jantung, darah tinggi, melancarkan buang air, menghaluskan kulit dan membantu siapa saja yang terkena insomnia atau sulit tidur.

3. Larak Hutan
Larak hutan membantu menjadi kan kulit tidak mudah terkoyak dari serangan penyakit sehingga menjadikan kulit lebih elastis.

4. Teja Lawang
Akar Teja Lawang kaya kandungan antioksidan dan magnesium untuk menurunkan demam, batuk, melegakan asma, sakit tulang belakang, menambah tenaga, dan sangat bagus untuk ibu pasca melahirkan.

5. Tebu Gajah
Akar Tebu Gajah membantu meredakan demam, mengobati sakit telinga, membantu menghilangkan gejala masuk angin.

6. Mata Pelanduk
Mata Pelanduk membantu memperbaiki otot dan ligamen yang robek, membantu mengurangi penyakit asma, diare, sakit tenggorokan, batuk-batuk, keracunan, pembengkakan testis dan demam.
7. Akar Halban
Halban Ramuan bermanfaat untuk membantu menambah tenaga setelah bersalin, membantu mencegah penuaan, dan membantu mengurangi batuk.

Mengapa harus menggunakan Produk-produk HPA International dibandingkan yang lain?
Produk HPA Internasional diproduksi sesuai standar “Good Manufacturing Practice” (GMP). Disetujui oleh Biro Pengawalan Farmasi Nasional (BPFK) dibawah Kementerian Kesehatan Malaysia. Diakui HALAL oleh Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulama Indonesia. Menggunakan 100% herbal dan halal. Tidak mengandung bahan kimia. Tidak mengandung steroid. Lulus tes batas kandungan logam berat. Lulus tes batas Mikroba. Lulus tes batas likuiditas. Efektif dan mujarab, bersih lagi suci.

Saya mau pesan, berapa harganya?

Kopi Radix


1 Pouch Harga Normal Rp 250.000 isi 32 sachet

Jika Pesan Hari Ini hanya Rp 165 ribu isi 32 sachet (belum termasuk ongkir)

Jika Beli 2 Pouch Hanya 300 rb Gratis Tasbih Digital

(Jika kita hitung per sachet hanya 5.000 saja, lebih murah dari perawatan ke dokter dan pengobatan kimia)

Silahkan menghubungi kami di nomow WA 0877-7505-2021 atas nama Akhi Awan
Alamat Rumah kami:
Kp Pelawad rt 02 rw 04, Kab Serang, Provinsi Banten
Pembayaran melalui Transfer atau bisa bayar ditempat (Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Disclaimer: Hasil maksimal penggunaan tiap orang akan berbeda-beda bergantung pada penyerapan metabolisme tubuh masing-masing, ada yang cepat dan ada yang lambat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Losbak di Serang, 0877-7505-2021

Jika saat ini Anda sedang mencari penyewaan mobil losbak di serang, maka tepat apabila Anda mengunjungi website kami. Sebab, kami merupakan penyedia mobil losbak di Serang yang biasanya diperuntukkan untuk angkutan barang.    Apabila Anda  ingin pindah rumah dan membawa barang-barang yang cukup banyak jelas Anda membutuhkan mobil losbak untuk mengangkutnya. Maka dari itu, Kami siap membantu Anda yang ingin memindahkan barang-barang Anda dari satu rumah, kantor, kosan, ke tempat yang lain. Barang-barang dari kantor, rumah, kontrakan tentu jumlahnya tidak sedikit. Jika pun Anda memiliki kendaraan pribadi tetap saja, barang-barang yang Anda miliki tidak akan tertampung jika Anda membawanya seorang diri. Terlebih jika barang-barang yang ingin diangkut berat dan  banyak , hal itu tentu amat berbahaya bagi Anda. Jika pun membawanya satu per satu tentu membutuhkan waktu, tenaga yang ekstra untuk mengangkutnya.  Saat ini Anda tidak perlu khawatir untuk mencari jasa yang menyediaka

Jual Mesin Jahit Serang | 0877-7505-2021

Saat celana, baju atau pakaian lain sobek tentu yang kita harus lakukan adalah menjahitnya. Apalagi jika pakaian tersebut saat penting sekali untuk dipakai. Sedangkan tukang jahit biasanya memerlukan banyak waktu atau beberapa hari untuk menyelesaikannya. Nah tentu ini akan menghambat aktivitas kita kemanapun. Karena kita akan merasa malu apabila memakai pakaian yang sobek. Untuk itu kita harus mencari solusi lain untuk memperbaiki pakaian kita yang sobek. Saat ini, di era yang modern ini banyak sekali barang atau produk yang bisa dipakai dan dibawa kemanapun saat kita membutuhkannya. Contoh solusi dari masalah ini tentu kita membutuhkan mesin jahit. Salah satu produknya adalah Mesin Jahit Mini Portable, sesuai dengan namanya mesin jahit ini berbentuk mini daripada mesin jahit pada umumnya. Barang ini sangat berguna untuk memperbaiki pakaian yang sobek. Keistimewaan dari mesin jahit ini juga mudah digunakan, mudah dibawa, bisa pakai baterai, bisa pakai listrik sehingga sangat mudah

Sewa Pick Up dan Jasa Angkut Barang Purwakarta

Untuk para pengguna jasa pickup terutama orang-orang Purwakarta yang biasa membawa barang belanja barang yang cukup banyak dan tidak memungkinkan untuk menggunakan kendaraan pribadi, ada baiknya anda menggunakan jasa angkut barang di Purwakarta yang cukup banyak dan bisa ditemukan di berbagai tempat. Biasanya jasa angkut barang menyediakan beberapa pilihan kendaraan mulai dari mobil dengan bak terbuka yang kecil sampai dengan mobil truck yang biasanya digunakan untuk membawa barang yang banyak seperti barang yang dikirim antar kota. Kota Purwakarta memang cukup padat dengan aktivitas masyarakatnya, terutama perpindahan tempat tinggal cukup sering terjadi ataupun bongkar muat barang yang cukup banyak. Seperti halnya di pasar sering terjadi bongkar muat barang yang cukup banyak dan tidak mungkin untuk dibawa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor. Sewa pick up kami biasa melayani : 1. Jasa angkut barang pindah rumah. 2. Jasa angkut barang pindahan kantor