Langsung ke konten utama

Eco Racing Serang, Banten | 0877-7505-2021

Hai salam kenal, nama saya Awan, saya menulis artikel ini adalah murni dari hasil pemakaian beberapa produk Eco Racing.

Bapak/ibu mengunjungi blog ini sedang mencari tahu apa itu Eco Racing kan ya?
Sebelumnya pernah dengar Eco Racing dari teman, iklan televisi atau blog, youtube atau yang lain? Dan penasaran ingin tahu lebih dalam? Mari baca artikel saya. Karena saya adalah agen Eco Racing (PT Best) yang berada di Serang, Banten tepatnya di kecamatan Ciruas.

eco racing serang banten


Mari kita bahas pertanyaan dari awal

APA ITU ECO RACING?
Saya mulai bergabung menjadi agen dan memakai produk Eco Racing bulan November 2019. Dari pengalaman saya memakai produk dari PT BEST yaitu Eco Racing (motor dan mobil). Eco Racing adalah bahan tambahan atau bahasa ilmiahnya aditive booster yang dimasukkan ke dalam tangki bensin/bahan bakar kendaraan motor, mobil, atau truk. Fungsi yang saya rasakan selama memakai produk Eco Racing yaitu tarikan mesin jadi halus, kencang dan mampu menghemat bahan bakar minyak (BBM) motor atau mobil yang saya gunakan tanpa ada efek yang berbahaya sekalipun bagi mesin motor saya.

Dari informasi pabrik eco racing pusat yang berada di bandung bahwa eco racing bisa menaikkan nilai oktan.  Hal yang berkaitan dengan ini Saya mah ga peduli amat berapa nilai oktannya karena saya ga tau cara ngitungnya karena saya ga ahli dibidang itu, yang terpenting ketika dipakai di mesin motor atau mobil saya terasa enak dan ga berbahaya selama saya pakai. Kalo berbahaya tentu ga saya pakai, ga mungkin saya gabung dan pasti bakal protes sebagai konsumen dan review negatif.

Yang saya ketahui bahwa produk eco racing sudah dipakai di banyak kendaraan dan sudah bekerjasama dengan pabrik-pabrik terkenal. Founder/Pendiri dari produk ini adalah orang yang mengerti jual beli secara jujur dan juga diusung oleh beberapa ustadz.

Jadi, kalau mau pakai produknya atau join/gabung jadi membernya silakan. Kalau mau beli produknya harus beli yang asli. Beli yang asli dimana? Bisa beli di saya atau agen eco racing terdekat. Saya sarankan jangan beli produk eco racing di e-commerce karena banyak palsunya dan harganya terlalu murah dari harga pusat/agennya.

APA MAANFAAT PRODUK ECO RACING?
Manfaat Eco Racing :
● Melindungi Mesin (Nano Tekh)
● Menghemat BBM 30-50%
● Menambah Octane (5-10 RON)
● Menghilangkan knocking
● Membersihkan kerak2 mesin
● Meningkatkan tenaga
● Meningkatkan akselerasi
● Memperpanjang usia mesin
● Menghemat biaya perawatan.
Disamping digunakan untuk kendaraan motor dan mobil, Eco Racing bisa juga digunakan untuk semua jenis mesin yang memakai bahan bakar bensin ataupun solar.

CARA PAKAI ECO RACING
eco racing serang

Eco Motor:
Aturan pakai 1Butir untuk 4Lt premium/pertalite

eco racing mobil
Eco mobil
Aturan pakai 1Butir untuk 20-30Lt

Eco Diesel
Atauran pakai Mobil & Bus 1:50-70Lt solar.
Untuk Genset, diesel, Cobelco (alat berat 1:70-80Lt.

MENGAPA HARUS ECO RACING?
Diluaran ada beberapa jenis penghemat BBM yg masih mengandung Zn dan Pb ( timbal) yg justru merusak mesin dan menimbulkan kerak pada filter bensin
Eco racing full organik sehingga mudah menyatu dgn bahan bakar untuk menaikan oktan dan meningkatkan performa mesin yang berbahan sebagai berikut :

1. Detergent Chemical Organic Function yg berfungsi meyempurnakan pembakaran dan mempertahankam mesin tetap prima
2. Corrosion Inhibitor. Mencegah korosi/karat pada saluran bensin dan mesin pembakaran, serta membuang sisa karat karena penggunaan bbm yang salah seperti premium pada motor dengan kompresi diatas 9.1 (jenis injection dan matic )
3. De Emulsion. Memisahkan zat murni bahan bakar dengan emulsi pengotor seperti air hujan dll. Sehingga tak berpengaruh pada proses pembakaran.

Inilah tiga sifat yang dengan melalui pengujian selama 10 tahun oleh lulusan2 terbaik bangsa dari ITB Bandung.

Dengan ECO RACING pembakaran akan lebih sempurna hingga emisi gas buang 90-100%.

Jika pembakaran sempurna artinya semua bensin (dalam bentuk uap) dalam tabung kompresi terbakar semua sehingga menambah dorongan lebih.

Dengan Eco Racing performa kendaraan menjadi lebih baik

BAHAYA TIDAK ECO RACING MASUK KE MESIN KENDARAAN?
Eco Racing menggunakan Nano technologi dan berbahan organik. Dia bekerja tidak langsung membuat irit BBM. Tapi dia melunturkan kerak kerak melalui udara pembuangan. Menutup pori pori Blok mesin yang terkikis akibat kinerja piston yang tidak stabil. Selain itu, eco racing membuat lapisan flin di blok mesin dan piston. Ini adalah cara kerjaeco racing supaya mesin terlindungi. Jika dibuka, seakan ada lapisan plastik pada piston, ring dan blok mesin bagian dalam. Maka mesin akan menjadi awet dan tahan lama.
Dengan demikian sistem pembakaran dalam mesin semakin sempurna, karena pembakaran makin sempurna dan BBM habis terbakar tanpa meninggalkan sisa-sisa BBM pada ruang bakar.

BAGAIMANA JIKA DIGUNAKAN UNTUK JANGKA PANJANG
Gausah Takut, saya sudah coba dan gada yang rusak di mesin motor atau mobil saya
Eco racing sudah lulus uji bahkan dapat izin penjualan resmi dari badan peneliti internasional

Jika eco racing bohong tentunya tidak dapat izin pemasaran.
Produk sejenis dari USA dan Taiwan yg saat ini beredar tidak mendapat ijin layak jual dari LEMIGAS R.I dan PETROLAB. Karena masih mengandung Zn (Seng) dan Pb ( Timbal) yang berakibat pada buruknya mesin dan menambah polusi udara.
Eco racing full Organik, ramah terhadap lingkungan dan yang pasti made in anak negeri.
  1. Izin edar dari badan peneliti BBM Nasional
    Layak jual. Tidak menimbulkan kerusakan pada mesin, indikator dan saluran pembakaran.
  2. Hasil uji emisi menunjukan peningkatan O2 dan memgurangi bahan berbaya hasil pembakaran spt CO, CO2, dan hidro carbon CO
    Artinya betul-betul bahan pembentuk eco racing organik.
  3. Jika tidak sengaja tertelan, tidak menimbulkan dampak apapun
Nah jika Bapak/Ibu mau Join atau mau pakai produknya dulu. Bisa hubungi saya di nomor 0877-7505-2021 via WA saja ya agar fast respon saya balas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Losbak di Serang, 0877-7505-2021

Jika saat ini Anda sedang mencari penyewaan mobil losbak di serang, maka tepat apabila Anda mengunjungi website kami. Sebab, kami merupakan penyedia mobil losbak di Serang yang biasanya diperuntukkan untuk angkutan barang.    Apabila Anda  ingin pindah rumah dan membawa barang-barang yang cukup banyak jelas Anda membutuhkan mobil losbak untuk mengangkutnya. Maka dari itu, Kami siap membantu Anda yang ingin memindahkan barang-barang Anda dari satu rumah, kantor, kosan, ke tempat yang lain. Barang-barang dari kantor, rumah, kontrakan tentu jumlahnya tidak sedikit. Jika pun Anda memiliki kendaraan pribadi tetap saja, barang-barang yang Anda miliki tidak akan tertampung jika Anda membawanya seorang diri. Terlebih jika barang-barang yang ingin diangkut berat dan  banyak , hal itu tentu amat berbahaya bagi Anda. Jika pun membawanya satu per satu tentu membutuhkan waktu, tenaga yang ekstra untuk mengangkutnya.  Saat ini Anda tidak perlu khawatir untuk mencari jasa yang menyediaka

Jual Mesin Jahit Serang | 0877-7505-2021

Saat celana, baju atau pakaian lain sobek tentu yang kita harus lakukan adalah menjahitnya. Apalagi jika pakaian tersebut saat penting sekali untuk dipakai. Sedangkan tukang jahit biasanya memerlukan banyak waktu atau beberapa hari untuk menyelesaikannya. Nah tentu ini akan menghambat aktivitas kita kemanapun. Karena kita akan merasa malu apabila memakai pakaian yang sobek. Untuk itu kita harus mencari solusi lain untuk memperbaiki pakaian kita yang sobek. Saat ini, di era yang modern ini banyak sekali barang atau produk yang bisa dipakai dan dibawa kemanapun saat kita membutuhkannya. Contoh solusi dari masalah ini tentu kita membutuhkan mesin jahit. Salah satu produknya adalah Mesin Jahit Mini Portable, sesuai dengan namanya mesin jahit ini berbentuk mini daripada mesin jahit pada umumnya. Barang ini sangat berguna untuk memperbaiki pakaian yang sobek. Keistimewaan dari mesin jahit ini juga mudah digunakan, mudah dibawa, bisa pakai baterai, bisa pakai listrik sehingga sangat mudah

Sewa Pick Up dan Jasa Angkut Barang Purwakarta

Untuk para pengguna jasa pickup terutama orang-orang Purwakarta yang biasa membawa barang belanja barang yang cukup banyak dan tidak memungkinkan untuk menggunakan kendaraan pribadi, ada baiknya anda menggunakan jasa angkut barang di Purwakarta yang cukup banyak dan bisa ditemukan di berbagai tempat. Biasanya jasa angkut barang menyediakan beberapa pilihan kendaraan mulai dari mobil dengan bak terbuka yang kecil sampai dengan mobil truck yang biasanya digunakan untuk membawa barang yang banyak seperti barang yang dikirim antar kota. Kota Purwakarta memang cukup padat dengan aktivitas masyarakatnya, terutama perpindahan tempat tinggal cukup sering terjadi ataupun bongkar muat barang yang cukup banyak. Seperti halnya di pasar sering terjadi bongkar muat barang yang cukup banyak dan tidak mungkin untuk dibawa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor. Sewa pick up kami biasa melayani : 1. Jasa angkut barang pindah rumah. 2. Jasa angkut barang pindahan kantor