Langsung ke konten utama

Jasa Pasang Plafon PVC dan Gypsum di Serang | 0877-7505-2021

Sedang mencari penyedia jasa pemasangan plavon pvc atau gypsum di Serang? Jika iya, segera hubungi kami melalui sms/wa di 0877-7505-2021 (Bpk Awan)

Jasa Pasang Plafon Gypsum

Plafon gypsum merupakan sebuah terobosan yang menarik untuk menggantikan panel plafon yang lama. Plafon gypsum dihasilkan dari bahan bebatuan sedimen yang kokoh.
Plafon Gypsum

Beberapa kelebihan plafon gypsum

1. Dapat dibuat bertingkat
Pembuatan plafon gypsum dapat dilakukan dalam berbagai macam. Bisa dalam bentuk seperti bertingkat atau yang dikenal dengan drop up ceiling, atau juga bentuk kubah atau dome dan masih banyak lagi.

2. Perawatan mudah. Untuk merawat jenis plafon ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak. Karena perawatan plafon gypsum terbilang sangat mudah. Jika terjadi kerusakan, Anda tidak perlu mengganti plafon secara keseluruhan, namun hanya mengganti bagian yang rusak saja.

3. Harga murah
Harga adalah salah satu faktor yang sensitif. Semua orang pastinya menginginkan sebuah bahan yang berkualitas namun harga yang terjangkau.

4. Tidak mudah terbakar

Kebakaran adalah salah satu bahaya yang sangat mengkhawatirkan. Untuk itu, setiap rumah harus memiliki pertahan tersendiri ketika bahaya kebakaran terjadi. Salah satunya adalah dengan menggunakan material yang tahan terhadap api, seperti halnya plafon gypsum ini.

Pemasangan Plafon Gypsum

Jasa pemasangan plafon gypsum serang

Jasa pemasangan plafon gypsum serang


Jasa Pasang Plafon PVC

Interior atap rumah masa kini mulai menggunakan plafon pvc. Mengapa? karena plafon pvc lebih lentur, ringan dan mampu bertahan selama puluhan tahun. Hal ini disebabkan adanya kandungan Polymer Isosianat yang menjadikan plavon pvc tidak mudah terurai dan lapuk. Selain itu, pemasangan plafon PVC jauh lebih mudah dibanding plafon gypsum, triplek atau fiber semen sehingga proses pemasangannya menjadi lebih praktis dan cepat.

Plafon PVC banyak dipilih karena desainnya yang unik dan bisa dikolaborasikan dengan pecahayaan lampu yang menarik yang tentunya rumahmu pasti terkesan lebih elegan atau mewah dibanding rumah lain.

Material plafon PVC adalah material yang tahan bocor dan bebeas rayap. Karena material plafon PVC memiliki pori-pori yang sangat rapat.

Plafon PVC yang terpasang

Plafon PVC Serang





Nah untuk bapak/ibu yang ingin memasang plafon pvc di rumahnya, bisa menghubungi kami di nomor 0877-7505-2021 (SMS/WA) atas nama Bapak Awan. Karena kami merupakan penyedia jasa pemasangan plavon pvc, gypsum yang berlokasi di Serang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Losbak di Serang, 0877-7505-2021

Jika saat ini Anda sedang mencari penyewaan mobil losbak di serang, maka tepat apabila Anda mengunjungi website kami. Sebab, kami merupakan penyedia mobil losbak di Serang yang biasanya diperuntukkan untuk angkutan barang.    Apabila Anda  ingin pindah rumah dan membawa barang-barang yang cukup banyak jelas Anda membutuhkan mobil losbak untuk mengangkutnya. Maka dari itu, Kami siap membantu Anda yang ingin memindahkan barang-barang Anda dari satu rumah, kantor, kosan, ke tempat yang lain. Barang-barang dari kantor, rumah, kontrakan tentu jumlahnya tidak sedikit. Jika pun Anda memiliki kendaraan pribadi tetap saja, barang-barang yang Anda miliki tidak akan tertampung jika Anda membawanya seorang diri. Terlebih jika barang-barang yang ingin diangkut berat dan  banyak , hal itu tentu amat berbahaya bagi Anda. Jika pun membawanya satu per satu tentu membutuhkan waktu, tenaga yang ekstra untuk mengangkutnya.  Saat ini Anda tidak perlu khawatir untuk mencari jasa yang menyediaka

Jual Mesin Jahit Serang | 0877-7505-2021

Saat celana, baju atau pakaian lain sobek tentu yang kita harus lakukan adalah menjahitnya. Apalagi jika pakaian tersebut saat penting sekali untuk dipakai. Sedangkan tukang jahit biasanya memerlukan banyak waktu atau beberapa hari untuk menyelesaikannya. Nah tentu ini akan menghambat aktivitas kita kemanapun. Karena kita akan merasa malu apabila memakai pakaian yang sobek. Untuk itu kita harus mencari solusi lain untuk memperbaiki pakaian kita yang sobek. Saat ini, di era yang modern ini banyak sekali barang atau produk yang bisa dipakai dan dibawa kemanapun saat kita membutuhkannya. Contoh solusi dari masalah ini tentu kita membutuhkan mesin jahit. Salah satu produknya adalah Mesin Jahit Mini Portable, sesuai dengan namanya mesin jahit ini berbentuk mini daripada mesin jahit pada umumnya. Barang ini sangat berguna untuk memperbaiki pakaian yang sobek. Keistimewaan dari mesin jahit ini juga mudah digunakan, mudah dibawa, bisa pakai baterai, bisa pakai listrik sehingga sangat mudah

Sewa Pick Up dan Jasa Angkut Barang Purwakarta

Untuk para pengguna jasa pickup terutama orang-orang Purwakarta yang biasa membawa barang belanja barang yang cukup banyak dan tidak memungkinkan untuk menggunakan kendaraan pribadi, ada baiknya anda menggunakan jasa angkut barang di Purwakarta yang cukup banyak dan bisa ditemukan di berbagai tempat. Biasanya jasa angkut barang menyediakan beberapa pilihan kendaraan mulai dari mobil dengan bak terbuka yang kecil sampai dengan mobil truck yang biasanya digunakan untuk membawa barang yang banyak seperti barang yang dikirim antar kota. Kota Purwakarta memang cukup padat dengan aktivitas masyarakatnya, terutama perpindahan tempat tinggal cukup sering terjadi ataupun bongkar muat barang yang cukup banyak. Seperti halnya di pasar sering terjadi bongkar muat barang yang cukup banyak dan tidak mungkin untuk dibawa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor. Sewa pick up kami biasa melayani : 1. Jasa angkut barang pindah rumah. 2. Jasa angkut barang pindahan kantor