Langsung ke konten utama

Jual Foredi Gel di Serang, bisa dibayar di Tempat | 0877-7505-2021

Jual Foredi Gel di Serang, bisa diantar, dikirim dan bayar di tempat

Permasalahan bagi pria dewasa adalah ejakulasi dini. Sehingga saat mereka berhubungan badan dengan pasangannya mereka merasa lemah, terlalu cepat keluar dan tidak dapat memuaskan pasangannya. Masalah-masalah ini kadangkala diabaikan padahal justru akan berdampak buruk bagi keberlangsungan atau keharmonisan dalam berkeluarga.

Untuk Anda yang saat ini mengalami masalah ejakulasi dini dan ingin mencari solusinya. Beruntunglah Anda yang telah menyempatkan untuk berkunjung ke website kami. Kami menyediakan keluhan kejantanan Anda dengan suatu formula gel yang disebut dengan FOREDI.

Foredi gel adalah ramuan herbal yang berasal dari Menes, Banten. Foredi merupakan herbal oles anti septik yang dapat mengatasi ejakulasi dini yang seringkali dialami oleh pria yang telah beristri. Foredi bisa berkhasiat untuk pria dalam berhubungan intim dimana bisa menambah durasinya. Hubungan paling lama dalam memakai foredi bisa samoai 5-8 jam. Lama sekali bukan?

Foredi gel telah memiliki no BPOM yang LEGAL
jual foredi gel di serang

7 Kandungan FOREDI GEL

1. Piperis albi semen
2. Jingiberis rhizoma
3. Piperis Folium
4. Alii sativi bulbus
5. Arecae fructus
6. Myristicae semen
7. Curcumae domesticae rhizoma

Kandungan-kandungan tersebut diolah sedemikian rupa lewat teknologi farmasi yang baik, terbukti serta mampu diandalkan sampai menjadi racikan yang memiliki manfaat bagaikan antiseptik lokal yang mampu memberikan keamanan, kenyamanan serta kenikmatan dalam melaksanakan ikatan seksual yang sehat. Dengan demikian FOREDI mampu meningkatkan kualitas hubungan seksual.

FOREDI berguna bila dipakai saat sebelum melaksanakan ikatan seksual, karna dengan FOREDI mampu melindungi kebersihan organ vital laki- laki dewasa, dan mampu memmberikan kenyamanan bagi wanita. Karena mulut rahim amat rentan serta gampang terkontaminasi oleh benda- benda asing serta mikro organisme.

Keunggulan & Manfaat FOREDI

1. 100% LEGAL
Obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) No Register POM : 132 673 781
2. 100% AMAN :
Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
3. Tidak mengandung LIDOCAINE –
Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal
4. Satu-satunya herbal oles atasi ejakulasi dini Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi)
5. Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya herbal oles keperkasaan berijin resmi di DUNIA!
6. Memperlama waktu hubungan intim
7. Tidak ada efek samping yang merugikan
8. Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
9. Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK

Cara Pemakaian & Cara Kerja FOREDI Gel 

Cara pemakaian FOREDI :

Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah “beri waktu” agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan.

Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.
Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria

Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.

Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)Untuk hubungan intim :

Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.Untuk perawatan :

Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital.

Cara kerja FOREDI 

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).

Berapa harga FOREDI GEL?

jual foredi serang

Sebelum harganya kembali ke harga normal, kami menganjurkan Anda untuk memesannya segera. Sebab foredi banyak diminati di pasaran yang menyebabkan stok foredi yang selalu habis. Kedua, jika Anda membelinya hari ini Anda bisa menghemat Rp 30.000 yang mana bisa Anda pakai untuk hal lain, entah kopi, makanan ringan ataupun yang lain. 

INGAT KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ADA DI TANGAN ANDA KAUM PRIA DEWASA

HUBUNGI KAMI 0877-7505-2021 (SMS/WA) atas nama Bpk Awan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Losbak di Serang, 0877-7505-2021

Jika saat ini Anda sedang mencari penyewaan mobil losbak di serang, maka tepat apabila Anda mengunjungi website kami. Sebab, kami merupakan penyedia mobil losbak di Serang yang biasanya diperuntukkan untuk angkutan barang.    Apabila Anda  ingin pindah rumah dan membawa barang-barang yang cukup banyak jelas Anda membutuhkan mobil losbak untuk mengangkutnya. Maka dari itu, Kami siap membantu Anda yang ingin memindahkan barang-barang Anda dari satu rumah, kantor, kosan, ke tempat yang lain. Barang-barang dari kantor, rumah, kontrakan tentu jumlahnya tidak sedikit. Jika pun Anda memiliki kendaraan pribadi tetap saja, barang-barang yang Anda miliki tidak akan tertampung jika Anda membawanya seorang diri. Terlebih jika barang-barang yang ingin diangkut berat dan  banyak , hal itu tentu amat berbahaya bagi Anda. Jika pun membawanya satu per satu tentu membutuhkan waktu, tenaga yang ekstra untuk mengangkutnya.  Saat ini Anda tidak perlu khawatir untuk mencari jasa yang menyediaka

Jual Mesin Jahit Serang | 0877-7505-2021

Saat celana, baju atau pakaian lain sobek tentu yang kita harus lakukan adalah menjahitnya. Apalagi jika pakaian tersebut saat penting sekali untuk dipakai. Sedangkan tukang jahit biasanya memerlukan banyak waktu atau beberapa hari untuk menyelesaikannya. Nah tentu ini akan menghambat aktivitas kita kemanapun. Karena kita akan merasa malu apabila memakai pakaian yang sobek. Untuk itu kita harus mencari solusi lain untuk memperbaiki pakaian kita yang sobek. Saat ini, di era yang modern ini banyak sekali barang atau produk yang bisa dipakai dan dibawa kemanapun saat kita membutuhkannya. Contoh solusi dari masalah ini tentu kita membutuhkan mesin jahit. Salah satu produknya adalah Mesin Jahit Mini Portable, sesuai dengan namanya mesin jahit ini berbentuk mini daripada mesin jahit pada umumnya. Barang ini sangat berguna untuk memperbaiki pakaian yang sobek. Keistimewaan dari mesin jahit ini juga mudah digunakan, mudah dibawa, bisa pakai baterai, bisa pakai listrik sehingga sangat mudah

Sewa Pick Up dan Jasa Angkut Barang Purwakarta

Untuk para pengguna jasa pickup terutama orang-orang Purwakarta yang biasa membawa barang belanja barang yang cukup banyak dan tidak memungkinkan untuk menggunakan kendaraan pribadi, ada baiknya anda menggunakan jasa angkut barang di Purwakarta yang cukup banyak dan bisa ditemukan di berbagai tempat. Biasanya jasa angkut barang menyediakan beberapa pilihan kendaraan mulai dari mobil dengan bak terbuka yang kecil sampai dengan mobil truck yang biasanya digunakan untuk membawa barang yang banyak seperti barang yang dikirim antar kota. Kota Purwakarta memang cukup padat dengan aktivitas masyarakatnya, terutama perpindahan tempat tinggal cukup sering terjadi ataupun bongkar muat barang yang cukup banyak. Seperti halnya di pasar sering terjadi bongkar muat barang yang cukup banyak dan tidak mungkin untuk dibawa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor. Sewa pick up kami biasa melayani : 1. Jasa angkut barang pindah rumah. 2. Jasa angkut barang pindahan kantor