Langsung ke konten utama

Grosir Tongkat E-Toll (Tongtol) | 0877–7505–2021

Grosir tongkat e-toll murah harga hanya Rp 2500 per pcsnya. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini pembayaran di jalan tol tidak memakai uang tunai, melainkan melalui kartu. Kartu tol yang dipakai berukuran kecil yang kadang-kadang saat para pengguna memasukkan kartu ke dalam mesin tol sulit terdeteksi atau bahkan tidak terjangkau..
Ketidakjangkauan antara tangan pengendara / driver dengan mesin tol tentu sangat menyulitkan. Maka dari itu, diperlukan alat bantu untuk memudahkannya. Saat ini para pengguna bisa memanfaatkan tongtol atau tongkat e-toll ketika ingin membayar di jalan tol.
Grosit tongkat tol
Bagi Anda yang saat ini bingung untuk memulai usaha, bisnis apa. Anda bisa memanfaatkan peluang ini dengan memiliki tongkat e-toll ke dalam salah satu rencana usaha Anda. Alasannya, harga satuan tongkat e-toll bisa mencapai 10.000 bahkan Rp 20.000, jika Anda tidak percaya silahkan Anda tanyakan kepada penjual yang menjual tongkat e-toll di dekat/arah masuk jalan tol.
9 Keunggulan Tongkat e-TOLL:
1. Kartu tidak akan jatuh saat tapping.
2. Disaat hujan tidak membasahi pakaian / tangan pengendara saat melakukan tapping.
3. Mempermudah pengguna mobil sedan saat bertransaksi di GTO / gerbang akses.
4. Mengurangi resiko baret pada mobil yang disebabkan gesekan mobil dan trotoar.
5. Pengguna e toll dapat bertransaksi lebih cepat.
6. Tongkat kuat dan tidak mudah patah.
7. Ujung stick sangat lentur, sehingga memudahkan pengguna untuk tapping e-TOLL atau kartu akses lainnya.
8. Pengguna e toll yang menginginkan transaksi lebih cepat dan mudah tanpa harus membeli ON BOARD UNIT ( OBU ) dengan harga yang mahal.
9. E toll terkadang sulit ditemukan atau pada saat digunakan sangat mudah terjatuh.
Sedangkan harga yang kami jual hanya Rp 2500 saja per tongkatnya. Jika dihitung dengan harga jual termurah Rp 10.000–2500= Rp 7500 keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Jika diberlakukan faktor kali dengan jumlah mobil yang melewati jalan tol tentu akan membawa keuntungan yang sangat banyak.
jual tongkat tol
Sayang sekali jika Anda mengabaikan peluang bisnis ini. Anda hanya perlu bermodalkan minimal 500.000 atau 1.000.000 Anda sudah bisa memulai berjualan dan mendapatkan tongkat e-toll yang banyak yang bisa Anda jual kembali sesuai dengan keingininan Anda.
Saran kami jangan lewatkan kesempatan ini, sebelum orang lain didaerah Anda sudah menguasainya.
Jika Anda ingin memesan tongkat e-toll dalam jumlah yang banyak sampai 2000 tongkat, Anda hanya dikenakan Rp 2000 saja per tongkatnya. Murah sekali bukan?
Anda bisa menghubungi kami di nomor 0877–7505–2021 (WA/SMS) atas nama Bpk Awan, Pengiriman dari Kota Jakarta. Barang yang kami kirim memiliki no resi sehingga Anda bisa lacak keberadaan pesanan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Losbak di Serang, 0877-7505-2021

Jika saat ini Anda sedang mencari penyewaan mobil losbak di serang, maka tepat apabila Anda mengunjungi website kami. Sebab, kami merupakan penyedia mobil losbak di Serang yang biasanya diperuntukkan untuk angkutan barang.    Apabila Anda  ingin pindah rumah dan membawa barang-barang yang cukup banyak jelas Anda membutuhkan mobil losbak untuk mengangkutnya. Maka dari itu, Kami siap membantu Anda yang ingin memindahkan barang-barang Anda dari satu rumah, kantor, kosan, ke tempat yang lain. Barang-barang dari kantor, rumah, kontrakan tentu jumlahnya tidak sedikit. Jika pun Anda memiliki kendaraan pribadi tetap saja, barang-barang yang Anda miliki tidak akan tertampung jika Anda membawanya seorang diri. Terlebih jika barang-barang yang ingin diangkut berat dan  banyak , hal itu tentu amat berbahaya bagi Anda. Jika pun membawanya satu per satu tentu membutuhkan waktu, tenaga yang ekstra untuk mengangkutnya.  Saat ini Anda tidak perlu khawatir untuk mencari jasa yang menyediaka

Jual Mesin Jahit Serang | 0877-7505-2021

Saat celana, baju atau pakaian lain sobek tentu yang kita harus lakukan adalah menjahitnya. Apalagi jika pakaian tersebut saat penting sekali untuk dipakai. Sedangkan tukang jahit biasanya memerlukan banyak waktu atau beberapa hari untuk menyelesaikannya. Nah tentu ini akan menghambat aktivitas kita kemanapun. Karena kita akan merasa malu apabila memakai pakaian yang sobek. Untuk itu kita harus mencari solusi lain untuk memperbaiki pakaian kita yang sobek. Saat ini, di era yang modern ini banyak sekali barang atau produk yang bisa dipakai dan dibawa kemanapun saat kita membutuhkannya. Contoh solusi dari masalah ini tentu kita membutuhkan mesin jahit. Salah satu produknya adalah Mesin Jahit Mini Portable, sesuai dengan namanya mesin jahit ini berbentuk mini daripada mesin jahit pada umumnya. Barang ini sangat berguna untuk memperbaiki pakaian yang sobek. Keistimewaan dari mesin jahit ini juga mudah digunakan, mudah dibawa, bisa pakai baterai, bisa pakai listrik sehingga sangat mudah

Sewa Pick Up dan Jasa Angkut Barang Purwakarta

Untuk para pengguna jasa pickup terutama orang-orang Purwakarta yang biasa membawa barang belanja barang yang cukup banyak dan tidak memungkinkan untuk menggunakan kendaraan pribadi, ada baiknya anda menggunakan jasa angkut barang di Purwakarta yang cukup banyak dan bisa ditemukan di berbagai tempat. Biasanya jasa angkut barang menyediakan beberapa pilihan kendaraan mulai dari mobil dengan bak terbuka yang kecil sampai dengan mobil truck yang biasanya digunakan untuk membawa barang yang banyak seperti barang yang dikirim antar kota. Kota Purwakarta memang cukup padat dengan aktivitas masyarakatnya, terutama perpindahan tempat tinggal cukup sering terjadi ataupun bongkar muat barang yang cukup banyak. Seperti halnya di pasar sering terjadi bongkar muat barang yang cukup banyak dan tidak mungkin untuk dibawa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor. Sewa pick up kami biasa melayani : 1. Jasa angkut barang pindah rumah. 2. Jasa angkut barang pindahan kantor