Langsung ke konten utama

Jenis-jenis burung yang biasa dijadikan sebagai Ladang Usaha/Bisnis

Memiliki usaha atau bisnis adalah dambaan setiap orang. Karena jika kita adalah pemilik bisnis tentu kita bisa memberikan peluang pekerjaan kepada orang lain, selain itu kita juga telah membantu mengurangi kesenjangan sosial bagi negara. Lebih utama lagi bahwa usaha, jualan, atau bisnis adalah pekerjaan membantu orang yang dibayar. Akan tetapi, banyak sekali para calon entrepeneur  yang bingung bisnis apa yang akan dijalankan. Padahal bisnis itu bisa kita jalani dengan modal kecil ataupun melihat peluang yang ada disekitar kita.

Banyak sekali ide-ide bisnis yang bisa Anda pilih, mulai dari bisnis fashion, perangkat keras, travel ataupun ide beternak burung. Ide yang terakhir ini adalah salah satu ide yang mudah dijalankan dengan modal minim akan tetapi peminatnya begitu banyak, terutama bagi para kaum adam.

Ya, burung merupakan ide bisnis yang sudah lama kita ketahui dan juga bukan merupakan hal baru. Meskipun begitu kenyataannya trend pasar mengatakan bahwa ide membuka usaha unggas/burung adalah salah satu bisnis yang tidak akan pernah sepi peminat. Dilansir dari situs economy.okezone.com bisnis burung adalah bisnis yang menjanjikan dan bisa mencapat omzet 50 juta per bulannya.
bisnis burung kicau
Ya jelas bagaimana tidak bagi kaum adam burung bagaikan teman bermain/peliharaan sedari kecil. Dalam artikel ini disini kami akan rangkum jenis-jenis burung apa saja yang biasa dijadikan sebagai lahan bisnis yang menjanjikan.

1. Burung Kicau
Bukan hal asing lagi mengenai usaha beternak burung kicau. Seperti yang kita ketahui burung kicau memiliki ketertarikan tersendiri. Dibalik bentuknya yang mungil, burung kicau memiliki warna bulu dan suara yang indah. Bagi pecinta burung kicau seberapa pun mahalnya pasti akan membeli burung kicau. Nah untuk Anda yang ingin beternak burung kicau tidak perlu khawatir ko untuk membuka usaha ini. Anda tidak perlu memiliki jumlah burung kicau yang banyak, cukup dengan 1-2 burung kicau dengan modal sekitar 1-2 juta Anda bisa memiliki dan melatih burung kicau yang tentu sesuai dengan jenis burung kicau selera Anda ya.

2. Burung Merpati/Dara
Burung dara atau merpati biasanya hanya dijadikan sebagai hewan peliharaan saja. Tapi jangan salah, burung dara/merpati memiliki daya jual yang tinggi apabila kita mengembangbiakkan secara serius dan benar. Burung dara dapat kita jadikan sebagai burung balap ataupun burung pedaging. Yang kami ketahui bahwa modal untuk memiliki burung dara tidaklah mahal, umumnya berkisar Rp 30.000 sampai 100.000 saja per pasangnya.  Burung Dara adalah jenis burung yang berkembangbiak secara cepat.
bisnis burung dara

3. Burung Puyuh
Meskipun puyuh merupakan jenis burung, akan tetapi burung puyuh tidak bisa terbang seperti jenis unggas yang lain. Dewasa kini, peluang usaha burung puyuh begitu besar. Beberapa bagian yang dapat dimanfaatkan dari burung puyuh, mulai dari telurnya, dagingnya bahkan kotorannya. Modal awal untuk beternak burung puyuh juga tidak begitu mahal berkisar antara Rp 750.000-1.300.000 Anda bisa mendapatkan burung puyuh sekitar 100 ekor. Harga burung puyuh di Serang di banderol dengan harga 12.000 per ekornya dengan usia 30 hari. Perkembangbiakkan burung puyuh juga terhitung cepat, puyuh yang berusia 30-60 hari sudah siap untuk menghasilkan telur. Nah, uniknya untuk menghasilkan telur, burung puyuh tidak memerlukan pejantan, cukup indukkan betinanya saja.
bisnis burung puyuh
Mungkin itu 3 jenis burung yang biasa dijadikan ladang usaha/bisnis. Anda tertarik untuk berbisnis burung yang mana kira-kira? Jika Anda ingin beternak burung puyuh Anda bisa menghubungi kami ke nomor 0877-7505-2021 atas nama Bpk Awan atau membaca informasi mengenai Burung Puyuh di http://jualburungpuyuhbandung.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Losbak di Serang, 0877-7505-2021

Jika saat ini Anda sedang mencari penyewaan mobil losbak di serang, maka tepat apabila Anda mengunjungi website kami. Sebab, kami merupakan penyedia mobil losbak di Serang yang biasanya diperuntukkan untuk angkutan barang.    Apabila Anda  ingin pindah rumah dan membawa barang-barang yang cukup banyak jelas Anda membutuhkan mobil losbak untuk mengangkutnya. Maka dari itu, Kami siap membantu Anda yang ingin memindahkan barang-barang Anda dari satu rumah, kantor, kosan, ke tempat yang lain. Barang-barang dari kantor, rumah, kontrakan tentu jumlahnya tidak sedikit. Jika pun Anda memiliki kendaraan pribadi tetap saja, barang-barang yang Anda miliki tidak akan tertampung jika Anda membawanya seorang diri. Terlebih jika barang-barang yang ingin diangkut berat dan  banyak , hal itu tentu amat berbahaya bagi Anda. Jika pun membawanya satu per satu tentu membutuhkan waktu, tenaga yang ekstra untuk mengangkutnya.  Saat ini Anda tidak perlu khawatir untuk mencari jasa yang menyediaka

Jual Mesin Jahit Serang | 0877-7505-2021

Saat celana, baju atau pakaian lain sobek tentu yang kita harus lakukan adalah menjahitnya. Apalagi jika pakaian tersebut saat penting sekali untuk dipakai. Sedangkan tukang jahit biasanya memerlukan banyak waktu atau beberapa hari untuk menyelesaikannya. Nah tentu ini akan menghambat aktivitas kita kemanapun. Karena kita akan merasa malu apabila memakai pakaian yang sobek. Untuk itu kita harus mencari solusi lain untuk memperbaiki pakaian kita yang sobek. Saat ini, di era yang modern ini banyak sekali barang atau produk yang bisa dipakai dan dibawa kemanapun saat kita membutuhkannya. Contoh solusi dari masalah ini tentu kita membutuhkan mesin jahit. Salah satu produknya adalah Mesin Jahit Mini Portable, sesuai dengan namanya mesin jahit ini berbentuk mini daripada mesin jahit pada umumnya. Barang ini sangat berguna untuk memperbaiki pakaian yang sobek. Keistimewaan dari mesin jahit ini juga mudah digunakan, mudah dibawa, bisa pakai baterai, bisa pakai listrik sehingga sangat mudah

Sewa Pick Up dan Jasa Angkut Barang Purwakarta

Untuk para pengguna jasa pickup terutama orang-orang Purwakarta yang biasa membawa barang belanja barang yang cukup banyak dan tidak memungkinkan untuk menggunakan kendaraan pribadi, ada baiknya anda menggunakan jasa angkut barang di Purwakarta yang cukup banyak dan bisa ditemukan di berbagai tempat. Biasanya jasa angkut barang menyediakan beberapa pilihan kendaraan mulai dari mobil dengan bak terbuka yang kecil sampai dengan mobil truck yang biasanya digunakan untuk membawa barang yang banyak seperti barang yang dikirim antar kota. Kota Purwakarta memang cukup padat dengan aktivitas masyarakatnya, terutama perpindahan tempat tinggal cukup sering terjadi ataupun bongkar muat barang yang cukup banyak. Seperti halnya di pasar sering terjadi bongkar muat barang yang cukup banyak dan tidak mungkin untuk dibawa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor. Sewa pick up kami biasa melayani : 1. Jasa angkut barang pindah rumah. 2. Jasa angkut barang pindahan kantor